What’s your focus going to be?

“So what’s your focus going to be, Ilma?”

Kalimat ini muncul terus tiap kali saya buka blog ini, jadi biar tenang dan focus membimbing proses home educating Zulfi kemudian merefleksikannya ke dalam blog ini, maka akan saya tulis apa saja yang menjadi focus saya. Juga sebagai reminder agar saya selalu berada pada right line ketika menulis blog. (^_^)

1. What’s your goal?

Goals dari blog ini adalah mendokumentasikan ide dan kegiatan homeschooling Zulfi. Berbagi passion saya mengenai pendidikan usia dini. Untuk memberikan informasi atau ide mengenai aktifitas homeschooling.

2. What topics are you most interested in?

Topik umum mengenai pendidikan. Topik khusus bisa berbagai hal seperti montessori, buku, perkembangan anak, kegiatan zulfi, dan lainnya.

3. What’s your perspective?

Perspektif saya sebagai seorang ibu, home educator bagi Zulfi.

4. Who’s your target audience?

Para pembaca boleh siapa siapa, khususnya para homeschooler.

 

Leave a Reply

